News

IEL UNIVERSITY SERIES SEASON IV TELAH DIMULAI

Kamis, 25 November 2021 | 15:44 WIB
By: Flo

 

Melihat potensi dan antusiasme kampus dalam industri esports yang semakin besar, dengan dukungan Vidio, IEL Kembali menghadirkan pertandingan antar kampus akan berlangsung mulai bulan November 2021 sampai Mei 2022.

“IEL Series berkomitmen dalam misi menciptakan peluang bagi mahasiswa/i mempunyai kompetensi untuk bersaing secara akademis maupun profesional supaya menjadi inovasi dan pemimpin ekosistem esports di Indonesia.” dikutip dari Harry Kartono, COO MIX 360 ESPORTS.

34 kampus dari 12 kota Indonesia mencangkup Jakarta, Bandung, Bogor, Semarang, Surabaya, Samarinda, Yogyakarta, Banjarmasin, Lampung, Padang, Riau dan Jember yang terpilh akan resmi bertanding di 2 jenis gim yaitu PUBGM dan Dota 2. Masing-masing kampus akan terlebih dahulu bertanding dalam babak penyisihan dalam kampus untuk mendapatkan perwakilan tim yang nantinya akan bertanding memperebutkan juara utama di tahun depan.

“Tak dapat dipungkiri bahwa Esports merupakan industri yang berkembang sangat pesat di Indonesia, maka dari itu Vidio sangat bangga dapat berkolaborasi dengan MIX360 Esports dalam menyukseskan IEL Series Season IV yang merupakan salah satu ajang kompetisi Esports bergengsi di indonesia yang juga menjadi wadah bagi generasi muda untuk menyalurkan bakat dan aspirasi dalam industri Esports. Kolaborasi ini juga sebagai bentuk dari komitmen Vidio untuk terus mengembangkan produk dan layanan kami demi mengedepankan pengalaman pelanggan dalam menyaksikan tayangan live streaming konten Esports” jelas Rezki Yanuar, VP Brand Marketing Vidio.

|

Kampus yang akan bertanding diantaranya adalah Telkom University, Universitas Kristen Maranatha, Universitas Pendidikan Indonesia , Universitas Padjajaran Bandung, Universitas Lambung Mangkurat, Institut Pertanian Bogor (IPB), Binus University, Universitas Bunda Mulia, Universitas Gunadarma, Universitas Indonesia, Kwik Kian Gie School of Business, Universitas Multimedia Nusantara, Trisakti School Of Management, Universitas Bung Karno, Universitas Budi Luhur, Universitas Katolik Atma Jaya Jakarta, Universitas Kristen Krida Wacana, Universitas Pamulang, Universitas Jember, Institut Teknologi Sumatera, Universitas Andalas, Univ Riau, Universitas Diponegoro, Universitas Surabaya, Universitas Ciputra, Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jawa Timur (UPN Jatim), Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya, Institut Teknologi Telkom Surabaya, Universitas 17 Agustus Surabaya, Universitas Mulawarman, Universitas Gadjah Mada, Universitas Negeri Yogya, Universitas Atma Jaya Yogyakarta dan Sampoerna University.

Selain itu, season kali ini juga akan kembali mengadakan Webinar dan ajang kompetisi IEL Ambassador sehingga diharapkan dapat memberikan peluang bagi para mahasiswa Indonesia untuk dapat berkarir di industry Esports maupun digital.

 

Tentang MIX 360 ESPORTS

MIX 360 ESPORTS merupakan sebuah perusahaan ESPORTS terintegrasi yang memiliki visi untuk berkontribusi secara positif dalam perkembangan ekosistem ESPORTS Indonesia. Fokus kami tidak hanya pada pada sisi penyelenggaraan kompetisi ESPORTS, tetapi juga dalam bidang konsultasi bisnis dan edukasi di bidang ESPORTS.