News

Persaingan Makin Ketat, IEL University Super Series Season 3 Dota 2 Masuk Babak Play Off

Selasa, 6 April 2021 | 12:31 WIB
By: Flo

Persaingan para gamer dalam merebut gelar juara bergengsi dalam Liga Esports IEL University Super Series Season 3 makin ketat. Kali ini, kompetisi Liga Esports yang didukung oleh Super Soccer sebagai Official Main Sponsor telah memasuki babak play off untuk game Dota 2. Ketinggalan serunya pertandingan tim jagoan? No worry, semua pertandingan IEL University Super Series Season 3 bisa kamu saksikan tayangan ulangnya hanya di Vidio.

Perjalanan panjang telah dialami masing-masing tim dalam kompetisi yang telah bergulir sejak Oktober 2020 lalu. Ada dua jenis game yang dipertandingkan dalam laga tersebut, yaitu Dota 2 dan PUBGM. 32 tim terbaik disaring dari 32 perguruan tinggi yang ada di 11 kota besar di Indonesia secara online dan menyisakan tim terpilih yang skill-nya nggak perlu diragukan lagi. Apakah tim jagoanmu yang akan keluar jadi pemenangnya? Let's wait and see!

IEL University Super Series musim ketiga yang tengah berlangsung ini nggak hanya menghibur lewat turnamen Esports dari tim unggulan saja. Agenda lainnya adalah Masterclass Webinar yang digelar secara online dengan tema menarik, yaitu Peran Agency di Balik Kesuksesan Karier Influencer. Webinar ini akan berlangsung pada 19 Maret 2021 yang tujuannya untuk mengedukasi mahasiswa yang punya passion berkarier dalam bidang Esports.

Serunya lagi, bakal ada berbagai kompetisi yang dijamin fun banget. Seperti Ultimate Cosplay Championship, Esports Game Master, IEL Super Ambassador, dan Esports Content Creator yang sudah berjalan. Kepoin lewat akun Instagram @esportsleagueid aja! Kompetisi ini sendiri digelar dengan tujuan memberikan peluang dan kesempatan berkarier buat para mahasiswa dan regenerasi di bidang Esports yang mengusung Empowering Passion sebagai tagline utama.

Buat kamu suporter setia IEL University Super Series Season 3 juga bisamendapatkan merchandise official, lho. Caranya gampang, kunjungi aja Super Store Official di Bukalapak dan manfaatkan kode promo IELCASHBACK untuk mendapatkan diskon hingga Rp 40 ribu dan IELONGKIR yang kasih keuntungan potongan ongkir hingga Rp 40 ribu! Wah, sayang banget kalau dilewatkan.

Yuk, dukung jagoanmu dan tonton terus IEL University Super Series Season 3 yang sekarang terasa makin panas persaingannya. Sebagai informasi, seluruh rangkaian IEL University Super Series Season 3 ini diadakan secara online, dengan mengikuti protokolyang telah ditetapkan pemerintah dan untuk mendukung upaya pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19.