News

Content Creator Contest Berhadiah Laptop Dell Intel, Yuk Kepoin Sang Juara!

Rabu, 15 Januari 2020 | 16:41 WIB
By: Flo

Menjadi seorang content creator mungkin telah menjadi cita-cita kebanyakan anak millenial jaman sekarang. Dimulai dari beauty blogger, reviewer maupun yang berhubungan dengan gaming.

Pada kali ini, IEL telah mengadakan dua periode kontes bertajuk Content Creator. Ga nanggung-nanggung, hadiahnya merupakan sebuah laptop gaming Dell G7 !!

|

Beauty Thalia Widhana (22th), atau yang biasa disebut sebagai Beauty, adalah salah satu pemenang sekaligus murid angkatan tahun 2016 di Trisakti School of Management (TSM). 

"Keren banget ada fingerprintnya, layarnya juga lebar." Begitu reaksi Beauty saat unboxing Dell G7 15 Gaming Laptop. Dengan lebar layar 15 inci dan berprosesor 9th Gen Intel® Core™, laptop tersebut adalah perangkat yang cocok untuk para Gamers yang ingin bereksperimen membuat konten-konten menarik. Dari liverstreaming maupun video editing. 

|

 

"Sangat tidak menyangka bisa mendapatkan hadiah sekeren ini," tutur Beauty saat penyerahan hadiah. Beauty berharap dengan adanya laptop Dell Gaming tersebut, ia bisa menyelesaikan skripsi dengan baik dan yang pastinya juga membangun youtube channel sendiri.