News

Garansi Menang Turnamen 100% ala Farand (Koala)

Rabu, 24 Juli 2019 | 12:46 WIB
By: Flo

“Ultra Kill”

"Rampage”

Dua kata itu pasti ingin didengar para pemain Dota 2, apalagi jika kata tersebut keluar pada saat turnamen. Hal ini dapat membuat semangat tim membara sekaligus menurunkan percaya diri lawan, sehingga memperbesar kemungkinan tim untuk menang. Tapi untuk menang turnamen e-sports ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Nah, berikut adalah 5 hal penting yang harus kamu beri perhatian ekstra menurut Farand (Koala):

 

1. Pilihlah anggota tim yang tepat!

BINUS team |

Sebuah tim yang kuat pasti memiliki team yang solid juga. Jadi, penting bagi kalian untuk memilih anggota tim yang sesuai. Bagi Farand, aspek yang wajib ada di saat mencari calon anggota tim adalah sang calon jelas harus pandai bermain game tersebut. Lalu sang calon tidak boleh malas dalam mengikuti latihan, mau belajar terus dari kesalahan, dan berani mencoba hal-hal baru, dan yang terakhir, hindarilah orang yang bersifat egois dan toxic.

 

2. Siapkan strategi yang mantap

Setiap tim pasti memiliki strategi tempur untuk mempersiapkan diri sebelum bertanding. Memiliki strategi yang baik penting bagi Farand untuk dipersiapkan dengan bijak. Saran dari Farand adalah ikuti meta yang ada atau buatlah strategy yang paling banyak digunakan dan besar kemungkinan menangnya sesuai dengan hero yang nyaman digunakan anggota tim.



3. Maksimalkan Latihan!

Bermain secara terus menerus bukan berarti kalian sedang berlatih. Cobalah hal-hal baru saat bermain, seperti mencoba hero yang belum pernah digunakan sebelumnya, role yang jarang digunakan atau strategi baru yang belum pernah diuji.

 

4. Pilihlah Gaming Gear dengan Bijak!

Perangkat yang digunakan untuk gaming juga akan berpengaruh kepada performa bermain. Pilihlah peralatan gaming yang nyaman dan sesuai kebutuhan saja. Jangan memegang prinsip "yang penting bagus" atau "yang penting keren karena pakai brand ...... ". Campurlah brand perangkat gaming jika diperlukan sesuai kenyamanan masing-masing.

razer gaming gear |

 

5. Learning the Game is More Important Than Playing

Percaya diri itu boleh, tapi jangan egois. Selalu dengarkan masukan dari teman satu tim dan jadilah pro player yang selalu berlajar dan berkembang.

 

piala iel |

Jika semua ketentuan di atas sudah kalian lakukan, itu artinya kalian sudah siap untuk mengikuti turnamen e-sports! Tapi jangan lupa, menang ataupun kalah harus dihadapi dengan sportif ya!

Tags