News

Gemar Bermain Game Mobile, Apa Saja SIh Yang Wajib Diperhatikan?

Kamis, 13 Juni 2019 | 12:34 WIB
By: Flo

Bermain game sudah menjadi hal yang sangat biasa dilakukan mayoritas warga Indonesia, mulai dari yang masih sekolah sampai yang sudah bekerja. Apalagi sekarang dengan adanya smartphone, para penggemar game sudah tak perlu lagi menyiapkan perangkat macam-macam untuk bermain dan hanya perlu menggunakan smartphone mereka.

Ada beberapa hal yang sangat berpengaruh dalam gameplay. Tapi sudah jelas yang paling berperan penting dalam performa permainan adalah perangkat bermain alias smartphone yang dipakai itu sendiri. Menurut Kristian (Krypton), salah satu peserta sekaligus juara Mobile Legends: Bang Bang IEL season 1, hampir setiap hari dia bermain game di smartphonenya. Karena itu, penting sekali bagi dia untuk memiliki smartphone yang memadai.

Bagi Kris, ada beberapa aspek yang mesti diperhatikan saat memilih smartphone untuk bermain game. Diantaranya adalah perangkat tersebut harus tidak mudah panas atau overheat. Overheating dapat beresiko selain mengganggu kenyamanan dalam bermain juga dapat beresiko merusak gadget maupun mencelakai pemiliknya.

Selain itu, smartphone tersebut dianjurkan untuk memiliki layar yang halus dan mudah digeser. Apalagi kecekatan dalam permainan sangat bergantung pada layar sentuh gadget tersebut. Ditambah FPS (Frames Per Second) yang juga harus stabil, sehingga dapat memaksmalkan visualisasi permainan.

Nah, buat kalian yang sedang mencari smartphone untuk gaming, Samsung A70 bisa menjadi pilihan yang tepat. Memiliki layer Super AMOLED model U Design dengan resolusi 2400 x 1080 pixel dan lebar 6.7 inci, Samsung Galaxy A70 adalah salah satu pilihan ponsel terbaik bagi kalian yang ingin mencari gaming smartphone dengan harga yang terjangkau. Lengkap dengan baterai 4.500 mAh yang kuat dan 25w fast charging sehingga kalian pun bisa bermain lebih lama tanpa perlu takut kehabisan baterai.

|

Untuk kalian yang ingin menjadi seorang pro player game mobile, selain harus memilih smartphone dengan bijak, kalian juga harus bijak dalam menekuni dunia pro gaming. “Bagi di luar sana yang punya minat di bidang game, tekunilah jika kalian yakin akan kemampuan kalian dan bertanggung jawablah jika sudah memilih jalan tersebut.” Pesan Kris.