News

Mengintip Gaming Gear Wajib Para Pemain Pro

Kamis, 21 Februari 2019 | 09:10 WIB
By: Aulia Annaisabiru Ermadi

Kira-kira apa sih yang membuat sebuah tim esports sukses? Sebagian besar orang akan menjawab bakat, skill, kerjasama adalah rahasianya. Namun jika dilihat lebih jauh lagi, ternyata tidak sesederhana itu, banyak faktor lain yang menentukan keberhasilan sebuah tim esports, salah satunya adalah gaming gear.

Gaming gear merupakan pilar fundamental yang bisa mempengaruhi performa permainan. Bukan sekedar sarana olahraga namun berperan juga sebagai medium penghubung skill pemain dengan permainan di komputer. Karenanya memilih gaming gear bukanlah perihal yang remeh.

Gaming gear pun harus dipilih berkualitas tinggi, produsen gaming gear terbaik adalah Razer. Razer adalah salah satu brand yang dikenal memiliki produk berkualitas tinggi dan bahkan produknya memang dibuat khusus untuk pemain esports profesional. Apa saja game gear Razer yang wajib banget kamu miliki untuk jadi pemain esport pro? Berikut ini ulasannya!

Headset razer (Dok: razer.com) | www.razer.com

Headset

Gaming gear yang pertama adalah headset. Headset adalah salah satu peralatan penting dalam dunia gaming. Alat ini digunakan untuk mendegar audio dari game dan membantumu semakin menghayati permainan. Kenyamanan dan kejernihan suara yang dihasilkan headset akan membuatmu semakin terbawa ke dunia permainan, sehingga mainpun jadi tambah seru! Apalagi kalau mainnya bareng temen, bisa mengobrol melalui headset. Makin asyik dan seru! Nah untuk check produk-produk headset Razer yang cocok untukmu, coba klik di sini.

Keyboard razer (Dok: razer.com) | razer.com

Keyboard

Gaming gear yang nggak boleh ketinggalan adalah keyboard. Keyboard dipercaya sebagai salah satu perlengkapan gaming yang mampu meningkatkan gaming skill secara lebih akurat. Apalagi kalau kamu memilih keyboard dengan performa juara milik Razer, dijamin kualitas permainan bakal terdongkrak!

Mouse razer (Dok: razer.com) | www.razer.com

Mouse

Produk ini emang terlihat kecil, tapi memiliki peran penting untuk menunjang performa permainan. Melalui mouse, kamu bisa menentukan bidikan dalam pertandingan. Mouse gaming harus dipilih secara seksama. Sensitivitas, kecepatan transfer, ketahanan tombol, design dan DPI (dots per inch) perlu diperhatikan. Yang paling penting, mouse harus nyaman digengam. Beberapa produk Razer seperti Razer Mamba Elite, Basilisk, dan Naga Trinity bisa jadi pilihan sejauh ini.

Itu tadi beberapa perlengkapan gaming yang bisa kamu siapkan untuk mendukung performa permainanmu agar makin pro! Jadi mana yang akan dibeli duluan?